BIOGRAFI

17 tahun yang lalu saya dilahirkan dari rahim seorang Ibu yang bernama Istikaroh, istri dari suami yang bernama Purwono. Saya dilahirkan di Magelang pada tanggal 22 Oktober 1995 pada jam 09.44. Kemudian kedua orang tua saya memberi nama Oktavian Purwantika dan nama panggilan Vian. Sejak kecil saya sudah ditinggal Ibu bekerja, sehingga saya diasuh oleh nenek saya. Sewaktu saya berumur 5 tahun, saya di sekolahkan di TK Aisiyah Busthanul Athfal Kalijoso selama 2 tahun. Setelah berumur 7 tahun, saya melanjutkan sekolah di SD N Kalijoso 1 selama 6 tahun. Lulus SD pada tahun 2008 di usia 13 tahun. Kemudian melanjutkan sekolah di SMP N 3 Magelang selama 3 tahun, lulus di usia 15 tahun pada tahun 2010. Setelah lulus SMP, saya melanjutkan ke SMA Negeri 1 Grabag pada tahun 2011 dan diterima di kelas X-4 dengan teman-teman yang sangat asyik. Di usia yang sekarang ini saya berharap agar saya semakin dewasa untuk berfikir kedepannya. Setelah kelas X-4 saya naik kelas dan masuk di kelas XI IPS 3. Sampai saat ini saya masih berada di kelas XI IPS 3 dan mempunyai harapan agar anak-anak dari XI IPS 3 tidak nakal dan bisa naik kelas.



0 komentar:

Posting Komentar

www.oktavianp.blogspot.com